Sabtu, 21 Mei 2016

Ria Ricis

Ria Ricis

sumber foto dari Twitter @RiaRicis
            Cewek yang bernama asli Ria Yunita ini mulai terkenal sejak dia mempublikasikan video dan foto konyolnya  di instagram loh. Dia lebih dikenal dengan sebutan Ricis alias Ria cantik dan manis. Cewek yang lahir pada tanggal 1 Juli 1995 adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Semua orang udah tau lah ya, kalo Ricis ini adik kandungnya ustadzah Oki Setiana Dewi. Mungkin wajah ustadzah Oki dan Ricis hampir mirip lah ya, tapi kepribadian keduanya jauh berbeda. Ustadzah Oki yang terlihat kalem dan lembut jelas berbeda dengan Ricis yang ceria dan kocak.

sumber foto dari Instagram @riaricis1795
            Ohiya, waktu kecil Ricis ini pernah minder karena beda dari kakak-kakanya. Selain karena merasa warna kulitnya lebih gelap, dia juga ga suka cara belajar yang terlalu serius, katanya sih pusing, sampe ke sekolah bawa obat sakit kepala. Berbeda dari kakak-kakanya yang rajin belajar, Ricis ini justru lebih suka kepada dunia kreaktifitas. Dia juga sering dipanggil guru BP karena sering bercanda di kelas.

sumber foto dari Instagram @shindykurniaputri1
Ricis dulu susah disuruh pakai hijab loh, waktu awal-awalan pakai kerudug dia sering lepas pakai. Tapi sekarang sih dia sudah nyaman pakai kerudung, karena lebih terlindungi gitu katanya.  Dia juga punya prinsip “jomblo sampai halal’. Ricis sekarang sudah menjadi sosialita sosial media loh, padahal dulu sih dia cuma suka posting video isengnya, eh malah banyak yang suka. Awalnya dia cuma bikin dubsmash biasa, tapi sekarang dia sering kolaborasi bareng youtubers dan  orang-orang dari indovidgram gitu sih, bahkan banyak video Ricis yang direpost  sama indovidgram. Dengan menjadi sosialita sosial media, Ricis sudah bisa mendapatkan penghasilannya sendiri.

sumber foto dari Instagram @riaricis1795
Ini akunnya Ricis:
Instagram : @riaricis1795
Twitter : @RiaRicis
Sekian informasi dari saya, sampai jumpa di post selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar