Sabtu, 21 Mei 2016

Dorippu

Dorippu
 
sumber foto dari Twitter @andori
            Nama aslinya sih Andriani purwoningsih, tapi gara-gara dia waktu kecil tinggal di Jepang, sedangkan orang Jepang lidahnya ga bisa ngomong Andriani dan bisanya ngomong Andori, namanya jadi アンドリアニ プルオニンシ (Andoriani Puruoninsi) deh. Dari Andori berubah ke Dori. Terus tahun 2000 pas udah balik ke Indonesia, namanya jadi kebawa sampe sekarang.

sumber foto dari Ask.fm @dorippu

Orangtuanya Dori udah bercerai waktu dia masih kecil. Terus dia jadi sering jatuh sakit karena stres. Tapi Dori nutupin rasa sedihnya biar temen-temennya ga pada tau, dan selalu berfikir positif bahwa “Tuhan ngga akan kasih ujian atau cobaan hidup melebihi kemampuan umatnya” gitu katanya. Mamanya Dori meninggal tanggal 7 Maret 2013. Ohiya, Dori lebih suka berteman dengan cowok loh, dia bilang “Why i rather have a best guy friend. They are good listeners, they give good advice, they consider me as a sister, they protect me & NO DRAMA”, bener juga ya.

sumber foto dari Ask.fm @dorippu

Dari kelas 1 SD, Dori udah punya cita-cita pengen jadi komikus dan bisa kuliah di Jepang. Tapi Dori sih katanya ga begitu pinter, waktu SMA nilainya pas-pas an, suka tidur dan makan, terus banyak orang yang ngeremehin dia. Dori pernah bilang “gue emang bukan anak yang pintar tapi gue punya semangat yang cukup besar (atau sangat?) untuk kejar impian gue”. Dan pada akhirnya dia keterima di Tokyo Designer Gakuin College, jurusan graphic design. Dia juga keterima kerja di sebuah perusahaan Jepang dan pas bulan Maret 2014 dia wisuda.

sumber foto dari Instagram @dorippu

            Dori dulu pacaran sama Gama sejak tahun 2008, habis 1 tahun jadian mereka LDR an karena Dori pindah ke Jepang. Nah, tanggal 1 Maret 2016 kemaren mereka menikah deh. Terus mereka bulan madunya di Bali. Pas di Bali Dori sempet demam 4 hari, jadi dia dirawat deh sama suaminya. kalo pengen tau vlog nya Dori         : https://www.youtube.com/channel/UCeJILS1OmJx05jReo-FiopQ.


sumber foto dari Ask.fm @dorippu

Ini akunnya Dori:
Instagram : @dorippu
Ask.fm : @dorippu
Twitter : @andori
Snapchat : dorippu

            Sekian informasi dari saya, sampai jumpa di post selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar